Friday, September 25, 2009

distincut shop










distincUt ownernya widya andhika aji dan hana putri restianti..sejak sebulan yang lalu baruuu aja lulus kuliah di fak psikologi unika soegijapranata semarang.

1. Apa si alasan kamu ngebuat online shop ini?
kita penat ngerjain skripsi yang ngga selesai2 (at that time)..plus rasanya lemari pakaian udah ngga sanggup lagi menanggung beban (originally we sell second hand item)..setelah berjalan lebih dari setengah taun, aku sama hana jadi ketagihan..every photo session rasanya kaya' fashion spread beneran sih..hehehe

2. tag line dari online shop kamu?
show you distinct taste of fashion!

3. produk andalan online shop kamu?
ouwh ouwh...we love all our product!!kita memilih semuanya pake hati..it's not only about the profit..tapi untuk sekarang kita lagi giat2nya bikin barang2 handmade..kaya rok tutu dan kalung2 lucu..

4. range harga barang yang dijual di online shop kamu?
nothing more than 200.000

5. menurut kamu, apa si yang ngebedain online shop yang kamu punya dengan online shop lainnya?
we love fashion!!and for us fashion is limitless!!

buat kita tiap koleksi harus punya distinct tastenya masing2..dan karena itulah kita selalu bikin konsep sebelum make a photo shoot..item yang kita jual juga ngga asal..it always has a theme..item secondnya pun selalu dipilih dengan teliti..bahkan kita juga jual barang hasil hunting dr luar negeri..waktu liburan bareng keluarga..that's how we love fashion..

dan item2 secondnya sangat special karena most of it adalah custom made yaitu item2 yang kita recycle biar keliatan up dated and trendy!jadi ngga usah khawatir kalo barang secondnya keliatan old and slumpty..

6. pesan yang bisa kamu kasih buat kita-kita tentang fashion?
please hargai setiap ide dari tiap individu..walaupun sama, pasti prosesnya berbeda..yang penting originalitas harus dijaga buat nunjukin who u really are..we don't respect copy cap..yang ngga punya taste dan asal jiplak karena males mikirin originalitas mereka sendiri! be creative people!

0 comments: